Sunday, 17 August 2014

WorkA holic

Dear blogy.... (a.k.a Deb)
Deb, hari ini hari minggu, tgl 17 agustus tahun 2014 HUT RI ke 69 ( waw 69 kayak gaya apa gitu, hmm abaikan) hari ini aku ga upacara bendera, kenapa? Selain ga ada yg ngajak juga aku anti bangun pagi di hari minggu :sorry...

Deb, hari ini tadi aku sibuk bgt ngurusin rumah yg gak ada hentinya bikin cape, kalo diberesin ada aja yg berantakan dan masih kotor, oiya td aku baru nyobain speaker lama drpd beli baru manfaatkan aja apa yg ada, tapi soundnya kurang bagus gpp masih lumayan sih drpd gwmanyun :D ..
Deb, sore td habis beberes dan ngisi drum2 air, aku cuss ke R3's House ngebantuin acara tahlilannya alm. ibunya om yud (ayah R3).. Dan tak lupa bantuin ngabisin makanannya. Tapi jadi serem ngeliat soto mungkib krn trauma lebaran (ahsudahlah)..
Deb, aku pulang jam 10, dan nganterin berkatan buat 3 tetangga yg nyewa di rumah + icha temen sepermainan ku :D ..
Deb, setelah beberesin berkatan punyaku sendiri dan setelah mengisi bak mandi aku pun bersiap untuk tidur, tapiiiii aku kangen ibuu... Ibu tau gak ya kalo aku sudah kerja di tempat kerjanya ibu yg kemaren  sebelum ibu sakit, harusnya kan kita bareng2 kerja disitu, kita bisa bareng2 berangkat atau makan siang walaupun kalo pulangnya ga bareng karena ibu mengikuti shift sedngkan aku pulang jam 5 tapikan aku bisa tungguin ibu pulang, atau aku pulang dulu mandi baru jemput ibu lagi, kan bisa toh rumah kita dekat dr kantor.. Kenapa ibu ga ada disini... Kenapaa?...
Maaf ya Allah...

1 comment:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete