Tuesday, 30 September 2014

1 Okt 2014

Dear Blogy....

Miss miss u very very much... Smunch, smunch *cap bibir gue :D !
Aku mau cerita tentang akhir2 ini... Kayaknya juga kemaren aku belum posting tt ulang tahunku bulang agustus lalu ya? Hm, gimana ya. Ntar aja deh ya kalo yang itu. Kalo aku pake lapy baru posting screen capture ucapan dari temen2 , sahabat2 ku, dan keluarga ku..



Hari ini aku mau cerita tentang mimpi semalam...
"I'm waked up when September end" Sorry Green Day aku ganti liriknya... Semalem nyenyak bgt gw tidurnya ampe mimpi bikin kue bolu tingkat bareng ibu, hmm mungkin ibu pengen bikinin kita kue secara kan ya anak2nya yg cantik2 ini ulang tahun (aku bulan agustus kemaren dan si ayu adekku bulan oktober inih) ... Makasih ya bu kuenya walopun cuma dlm mimpi tapi aku seneng banget... Semoga ibu tenang di alam sana Dan bahagia melihat kita disini.. Aamiin..

Akhir- akhir ini aku sibuk, kerja sambil kuliah sampe-sampe minggu kemaren aku kena sakit cacar air. Dan harua istirahat selama seminggu, gak kuliah dan gak kerja selama seminggu Dan kesakitan di rumah.. Hiks hiks.. Tapi akhirnya aku sembuh dan bisa beraktivitas dengan padat seperti sebelumnya yaitu kerja sambil kuliah lagi. Kuliah ku udah memasuki minggu ke 3 dan anak-anaknya (temen-temen sekelas) sumpah seru-seru banget. Ini adalah posisi terNYAMAN yang aku rasakan dalm hidupku.. Di kantor dan di kampus terasa NYAMAN.. Dan aku tak ingin hal ini cepat berlalu, aku ingin menikmatinya dengan penuh arti agar di kemudian hari nanti ketika aku tua ada hal2 indah yang aku kenang.. Go and Fighting!  Ganbatte nee !..

Cukup, besok disambung lagi... Babay..

1 comment:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete