Tuesday 25 August 2015

Selamat Ulang Tahun Adiiit (ke 23)

Hai Bloggy........
Apa kabar?
Kemaren aku ulang tahun looo... Rasanya seneng bangeet.. Dikasih surprise sama temen-temen Bubuhan Manday. Rasanya hidup aku yang pait kayak ada manis manisnya gitu.. haha :D.
Aku ga ngerti drama ala ala Bubuhan Manday itu gimana, yang jelas bikin aku senyam senyum aja kayak orang gila sampe akhir.. I'm sorry gaes, aku telah membingungkan kalian....

Katanya sih surprisenya gagal, dari Plan A trus ke plan B, ganti lagi ke plan C sampe ke plan D buseeet.... tapi bagi aku itu tetap kejutan yang ajaib... sampe speechless, entah mulut otak sama hati lagi kurang sincron..

Mau tau gak drama Surprise yang di buat Bubuhan Manday untuk aku itu gimana?
aku ceritain deeeh..

Now Playing - Tuhan Pun Tahu by Judika..

Siang itu tgl 24 Agt 2015
jadwalnya kita nongkrong nongkrong di Tepian.











 Rencananya sih aku emang mau sendiri ke rumah Mba muna, tapi aku liat Ayyku sendirian dirumah ya aku ajak aja Ayy. Kesian dia dirumah sendirian..
30 menit dari rumah aku kerumah mba muna, sampe sana (ternyata dia kaget aku bareng Ayy, rencananya harusnya aku bareng muna ke tepiannya) hehe...

Sampe tepian, ada Saprol, mas aghoenx, ewok, bang jeck udah habis makanan beberapa piring. untung piringnya kagak dimakan juga. curiga kelaparan buhannya ini.. haha
Aku tanya si Kobokan sama mba Arul mana? kok gak muncul?
ada yang nyauitin, kan Aruul emang gituu setiap kita ngumpul kan? lama kita lebih lama lagi dia datang.. hahaa... ( bubuhan manday mah emang gitu jam karet vroooh, bilang otw sekalinya otw on the wc :D :P )..

next next, pesen minum dulu lah kita.. aku sempet naroh kunci motor di meja, sambil bilang titip sebelum pergi ke gerobak ibu ibu jualan minuman. because karena aku lagi ga enak body dan ga kepengen ngopi soalnya di kantor tadi udah ngopi jadi aku cuma ambil aqua doang (ini merknya perlu disensor ga sih, ah ga usah.. :D) si ayy pesen es capucinno  dan mba muna pesen milo hangat sama 1 botol Aqua. kembalilah kita ke meja lesehan.. beberapa menit kemudian datang itu si ibu bawa milo hangat nya muna.. lamaa tik tok tik tok, kok es cappucino nya Ayy kagak dateng dateng. Aku samperin lagi lah itu gerobaknya si ibu ibu itu. terjadilah percakapan diantara kami. A = aku I = ibu ibu yang jualan minuman di tepian

A = Bu, tadi saya pesen es cappucino kok ga dateng2 ya?
I = eh, iya. sebentar ya.. tadi es capucinonya yang ini ya (sambil megang good day cappucino sasetan)
A = Iya bu, yang ini aja.
I = hangat kah mbak?
A = Es bu es...
I = O,es. iya mbak.. hehe

Awkward vrooh, towew towew.. bingung akuuu...

kembalilah aku ke meja kami. dan melanjutkan ngobrol-ngobrol. Gak lama datang lah Kobokan dan Mba Arul dengan tas kreseknya yang multifungsi itu. tas kresek dijadikan tas jinjing sungguh amazing.. :D :* ternyata dia bawa oleh2 berupa dodol, coklat, keripik dan apalah apalah tadi tuu...
aku baru inget kunci motor.. kunci motorku kok tiba-tiba lenyap tak bersisa jejak jejaknya. buhannya ditanyain kayak kampret semua lagi.. (aku curiga mereka menyembunyikan kunci motorku ni jadi aku santai lagi).. haha 

ngobrol-ngobrol kok sampe ngobrolin hammock yang bakalan kita gantung di atas pelaminan. anti mainstream dong temanya, trus mau pake baju seragam buat dateng ke nikahannya mba Arul. Apalah apalah deh buhannya ini :D
Eh ada anak kecil ngamen ujuk ujuk datengin kami. kami kerjain, suruh nyanyi banyak banyak. gak lama datang lagi temannya heddeh, malah di ajakin ngobrol sama si kobokan jar saprol "tu liatin kobokan sifat pedofilnya keluar:. wakakakak..

Trus ntah dari mana asalnya mereka nyeletuk. ayok kita nyanyi aja yoook.. dimana? scp? nav? atau bla bla bla...

Akhirnya kita beneran nyanyi.... sambil menuju parkiran aku tanyain kunci motorku ke mereka terus. masih ga ada yang ngaku kalo nyembunyiin.. Terjadilah percakapan aku dan ewok
ewok = "Dit, aku ada temen tukang kunci kok. nanti dia kesini nyalain motormu. kita nyanyi aja dulu".
Aku = "Oke, kamu tanggung jawab ya kalo motorku ilang atau kalo tukang kuncinya ga datang.
ewok = "Iya, nanti aku tanggung jawab, sekarang kamu ikut saprol biar Ayy ku gonceng."
Aku = "Oke baiklah."

Sempet teriak teriak dulu sama mba arul sama mba muna.. hahaaa gara2 kunci motor inii... heddeh..

ngggeeeeeng ngeeeeeeng... ciiiit..
sampelah kita di NAV karang asam (ya ampyun kagak gue sensor)

(*ada yang suruh revisi okee gue revisi ini bukan di NAV Karang Asam ini di NAV Teluk Lerong wakakak sejak kapan di Karang Asam ada tempat karokean sumpah gua lupa mulu nama lokasi di Samarinda ya elaaaah)
balik lagi ke topik.. )---->>


dan kalian tau ini udah jam berapa? sekarang udah jam 10 lewat.. ckckck nyanyi jam 10 malam? gilaaak..
di Room kita rebutan lagu, nyanyi kayak orang tawuran, ngehapus hapusin list lagu yang lain, next in lagu yang lagi dinyanyiin. bikin rusuh pake emoticon. dan masih banyak lagi.... hahaaaaaaa orang gilaaa...





setengah  12 nurul pamit pulang sama kobokan ga lama mba muna pamit juga... jiaah tinggal aku sama ayy bareng saprol, mas aghoenx, bang jek, ewok.. trus aku tanya ewok.. wooook kapan kita pulang, motorku kayak manaaaa?
kagak dijawab cuy, kayak ngomong sama batu nisan... heddeh...

jam 12 lewat jam nyanyi kita abiiiis.... terimakasih mas aghoenx dan bang jek yang telah mentraktir nyanyi kita.. hahaaa.. kembali lagi ketepian.....

ngeeeeeng ngeeeeeng..... ciiiiit...
Sampe di tepian. lho kok... lhooo kooooook motorku ga adaaaaaaa?
woooook, motorku mana?
gak tau kamu tadi taroh dimana?
ya disinii, kan kamu liat sendiri motorku disini tadi...

gak lama tukang parkir datang dan tanya,
TP= tukang parkir
TP = kenapa mbak?
A = motor saya yang disini tadi mana ya?
E = iya mas, motornya dia ga ada, padahal tadi diparkir disini. tadi kami tinggal nyanyi sebentar.
A = tadi udah aku titip tukang parkir juga kok.. kok ga dijagain sih...
TP = tadi nitipnya kesiapa mbak?
A = tukang parkir ... hehe
udah mulai tu aku senyam senyum kayak orang gila sambil marahin ewok..

A = woook, kamu tadi udah bilang lo mau tanggung jawab..
E = Astaga, baru aja motorku lunas. gantiin motormu lagi... *tepok jidad

haha....

E = cari dulu sana, keliling keliling dulu.. carii...

sambil keliling- kelliling.. kok aku liat motor ku di bawah pohon yaaaa.... lhooooo kooook ada kue tartnya di atas motooor. lhooooo... Aku tercengang..... gak lama datang orang dari kegelapan bilang selamat ulang tahun Adiiiit.... Speechless lo aku.. ga bisa berkata kataa...

satu satunya kalimat yang keluar dari mulutku cuma,
Aku = "kok kalian disini? katanya tadi pulaaaaang.. ya Ampyuun kalian ga ngantuk kaaah ini udah malem loo (emang sekitar jam 1 hampir jam set 2 malam itu).....

Muna = berarti sukses dong acara pulang duluan, dia ga tau.. hehe,,,  tapi kok kamu gak marah marah sih, kok gak nangis juga?  ewok ni looo, emang DOS otaknya, upgrade dong wook... kok ga sampai nangis sih?

Ewok = aku gak tau muun....

Muna = kalo seandainya motor kamu ilang beneran gimana?

aku jawab "gak papa"

Muna = iiihhh sebelnya aeyy, padahal aku sudah bilang sama tukang parkirnya lo, kalo kamu itu kalo marah ngerik.. haha, tapi malah gak marah marah..

Aku = hehe.. senyam senyum ga je..







































big hug mba Aruul.... big hug mba munaaaaaa... terimakasih doanyaa

terimakasih ya kaliaaaan, yang bikin aku tak bisa berkata kata lagi. Senyam senyum aja sampe akhir....
Terimakasih kuenya, ucapan ulang tahunnya, Doa doanyaa, surprisenya, traktiran nyanyinya. Terimakasih telah menjadi teman dihidupku.. terimaksih telah berbagi kebahagiaan berbagi lelah berbagi ilmu, kekonyolan, kegilaan bersama.. Terimakasi BUBUHAN MANDAY.....


Buat yang udah ngucapin via FB, BBM, Messengger, WhatsApp, nelpon, sms... terimakasih banyak yaaa... terimakasih juga atas doa doanya... Semoga dikabulkan Allah..

tadi bacanya sambil setel lagunya Judika - Tuhan pun tau yaa...

Lagu itu buat kalian semua

Karena
Tuhan pun tau jikalau aku mencintai dirimu tak lekang oleh waktu,
hingga maut datang menjemputku kutetap menunggu kalian dilain waktuuuu..... :) :')

Dan buat ibu di sisi Allah, terimakasih telah melahirkan menjaga dan merawatku, I miss U.. :)
Semoga kita semua berada dalam lindungan Allah swt.

6 comments:

  1. Pengen baca terus, walaupun di baca berulang ulang kali tetep masih pengen baca lagiii.. karena moment ini gak akan bisa ke ulang lagi.... :)

    ReplyDelete
  2. Ciiee ..selamat ulang tahun y mba ditha ...
    Semoga selalu dalam lindungan allah swt .Amin .

    ReplyDelete
  3. Makasih lilaaa... Aamiin ya Rabb...

    ReplyDelete
  4. Ralat dlu
    NAV gak ada yg di karang asam,,ada nya NAV di teluk lerong
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gue revisi bang... yaelah, salah nama tempat doang tuuuuuuu....

      Delete
  5. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete