Thursday, 9 January 2014

Back to work again...

Dear blogy..

Sudah Tiga hari ya akuh tak posting,, hehe maap lagi maleees pake banget..

Hari senin ituh ternyata Pak Titok ( estimator) resign dr kantor,, dan mereka makan2,, aku tak diajak.. hiks :'(.. (salah aku sendiri yak ngapa kagak masuk kerja) Oh Pak Titok, gak ada lagi yang bisa di harap bwt jadi imam solat di kantor selain mas Maman..

Hari selasa itu seperti biasaa,, aku tak terlalu sibuk di kantor because karena tak ada boss (pak Irwan) jika ada itu orang sungguh tak tenang rasa hidupku ini, MasyaAllah.. ckckck aku cuma ngaskus sambil browsing2 aja.. ahaha.. mbak nopi (sekertarisnya pak yut a.k.a direktur 2) telpon aku,, dia tanya apa aku ada booking tiket jakarta - balikpapan tadi soalnya org platinum (agen tiket) ada telp dia bilangnya limitnya tinggal 25 menit lagi, aku gak ada pesan tuu, dia pikir yang booking ma'e alias ibu dina a.k.a kasir ternyata cece joice yang bookingin ticket itu buat pak irwan, salah alamat dah itu orang platinum.. teng teng jam 17:00 waktunya pulang... aku inget si arii (a.k.a temen sekelas dulu waktu SMK pelayaran) dia telpon aku semalam dia suruh aku dateng ke rumahnya hari ini, dia bilang jam setengah 5 mau sms, lah sampe aku pulang kerja kagak sms2 juga dia,, payah...dan pulangnya aku di traktir kak arin lagi dan lagi makan pempek di seberang, pempeknya top markotop deh.. malemnya ada sms dari si ari dia bilang "sorry gua ketiduran tadi " dan zzzzzzzz *dasar eta teh belegug sia

Hari Rabu aku tak selera makan, ibu aku nelpon mulu dia minta di bawain pampersnya ama kain sarung dan aku jadi kayak orng pindahan bawa kantongan ke kantor.. di kantor juga lagi gak ada boss, aku berangkat kerja bareng kak Arin (itu loo teman ku yang tomboy maksimal) nama tomboynya Rey... bilangnya kemaren motornya di culik sama orang gudang dan baru di balikin jam 4 sore, gak sempet makan siang dia.. makanya hari rabu ini dia bareng aku, berangkatnya aku di jajanin dadar gulung, jadi sarapan 2 kali deh aku.. :D thanks bgt yaa kak arin a.k.a rey, dia curhat padaku mau resign, gara2 ibu boss (ibu yeni tjan manager purchasing) minta laporan nya hari kamis besok sudah harus ada di mejanya because karena Pak Tandi a.k.a boss besar alis Presdir alias suaminya beliau mau lihat... dia langsung drop ibarat balon karet dia langsung menciut... setdah.. kupikir dia emang orangnya kagak bisa ngeles kayak bajaj ama matic.. alamat deh...

Nothing special yak hari2 aku... tapi gpp laah,, seenggaknya aku sudah berusaha... semangat..!!

2 comments:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete