Sunday, 19 January 2014

Perjuangan minggu malam ini

Dear blogy,

Waw lama bgt aku gak nulis lagi, aku mau cerita tentang hari2 membosankan dan menyebalkan ku beserta perjuanganku menuju minggu malam..

Pertama sejak aku tinggal di rumah bude aku, kehidupan ku jadi suram asli sumpah, kenapa aku nginep disana itu karena ibuku masih disana setelah pulang dari rumah sakit alesannya ibuku sih biar kalo sakit ada temennya kalo dirumahku kan kalo aku kerja and adekku si ayu sekolah ibuku sendirian.. well, bermulai dari hari jumat kemaren, siangnya sih asik bgt lunch long bareng crew kantor, begh banget jalan, shopping, makan selama 2 jam istirahat kita.. malemnya aku langsung pulang ke rumahnya bude aku, hm malemnya aku masih adem ayem sih suasana sedikit dramatis because hujan petir boo menyambar nyambar dan aku masih mention2nan bareng 2 handsome announcer Mr. Farhan dan Mr. Tommy, and you now aku mention apaan? Lets check this pict.
Eeh pict aku kagak muncul, aah siaal.. liat di attachment aja yak.. hehe
Dan aku masih tidur dengan nyenyak bgt.

Paginya aku bangun ku terus solat subuh and sleeping again jam 6.30 bangun lagi mandi and siap2 ngantor because ini hari sabtu..pulang jam 13.00 and cuzz lagi ke rumah bude, aku gak bantu apa2 sih karena emang lagi belum ada kegiatan, emang mau ada acara tapi acaranya masih ntar malemnya gitu,, acara jamaahan kagak tau dah tu ajaran apaan,, setdah.. horor.. magribnya aku bantuin gorengin tahu berontak ama bakwan, jadi sempet ada insiden gakk enak bgt, pas itu aku jatohin seserokan bakwan, dia gak marah ke aku sih dia cuman bilang "yodah gpp ini dibuang aja,  berarti diminta sama yang gak dilihat".
Pada tau gak kenapa aku ga sengaja ngejatohin itu bakwan, jelas aja jatohlah, tempat penirisannya aja di belakang aku duduk trus diatasnya drum pulak mana aku sampe, sial. Hm yodah aku ngelanjutin lagi goreng gorengnya. Well gorengan plus bakso udah disajikan setelah jam 10 tamu2 sudah pada pulang, aku bantuin lagi nyupir (nyuci piring) bareng tetangganya bude. Trus ada tumpukan piring dan aku gak kuat angkat, aku cuma bilang gini "aku gak kuat bupoh(bude)"
Terus bude aku jawab gini "pelan pelan pelan pelan, nanti jatoh lagi kayak yang tadi, coba pelan pelan, nanti kamu jatohkan lagi kayak tadi"
(Diulang ulang sambil angkat tumpukan piring itu deket tetangganya itu)
Anjiiir ini orang, emangnya ada aku pernah nyuci piring trus ngejatuhin piringnya, kalo ini masalah bakwan tadi gak segitunya juga kali, gila itu orang. Mulutnya itu na ya Allah, percuma aja dia solat, ngaji, ikut aliran jamaahan itu.. amit amit omongannya ke orang kayak gitu. Dari situ maleeeees banget aku ngomong kalo gak perlu2 amat.

Minggunya aku bangun jam 7 gara2 denger ibu aku muntah2 (well aku ngurusin ibu aku) setelah aku mandi jam 8 aku bantuin itu bude yang mulutnya kayak gitu nyuci baju, bilas, ngemolto and jemuran, trus jam 11.00 nya aku pulang, aku bilang aja aku ada seminar di PM (Plaza Mulya) seminarnya si Mr. Farhan (stand inspiration class).
Bilang ibu aku ntar malem pulangnya kesitu aja (rumah bude)
aku bilang "gak tau, liat aja ntar" (langsung aku cabut dari tempat itu)
Well aku sampe rumah jam 12.00 siang, sempet mampir sebentar ke bengkel tapi aku memutuskan untuk pulang saja because bengkel langganan ku itu rame bangett keburu jamuran kali aku nunggunya. Sampe rumah ternyata adek aku (Ayu) belum piket, dia langsung ambil sapu (dasar mucil) buat piket rumah.
Aku geletakin sepatu pantofel pesanannya yang aku tuker dengan upah piket, strika pakaian, isi air mandi.. pekerjaanya not bad but well done aja laah.. walaupun itu sepatu pantofelnya kegedean sedikit tapi it's ok kan ttep aja kereen, iya donh siapa dulu yang milih, di matahari lagi ada diskon makanya aku beliin.. hehe
Trus Aku kerjain juga PR KPPI nya dia, disuruh sama gurunya ngetik surat rekomendasi and di attach and kirim email ke gurunya,, well done.

Aku janjian sama mba rika jam 4.00 sore tapi jam ku terlalu ngaret sampenya jam 4.30 sore, ini karena aku tidur dulu and berangkatnya mampir kebengkel dulu buat ganti kampas rem depan, tadinya sih mau di gantikan pakde ku, tapi gak usahlaah, males aku... udah terlanjur badmood tingkat kabupaten nih.. sampe lah aku di tempat dimana si mba rikaizo menunggu, well langsung deh kita cuss ke PM (Plaza Mulya) sampe sana jam 6 and kita isi perut dulu di texas chicken (favorite junkfood) habis itu kita ke mesjid nya PM Subhanallah banget mesjidnya cantik banget. Kita solat magrib disana dengan perasaan baik Alhamdulillah.. well kitakan ke PM mau cari standnya mr. Farhan and you now what, standnya udah ga ada.. sedih bgt :( , standnya udah diganti ama komunitas BuSam (bubuhan samarinda) and Persisam.. akhirnya kita ke hypermart and tidak menemukan satu barang apapun yang kita cari, it's ok.. jam menunjukan pukul 07.30 sore dan kita terjebak di parkiran, next destination is jagung bakar serut walaupun jagung serutnya gak habis tapi lumayan laah, mengganjalerut yang sebenernya sudah penuh sesak oleh junkfood yang membabibuta :hammer.. jam 8.00 sore kita cus lagi ke apotek beli obat bapaknya mba rikaizo. Langsung meluncur ke tempat dimana mba rika menunggu ku tadi sore yaitu ke kostannya sepupunya temannya yang temannya itu adalah temennya kursus bhs inggris (duh ngomong apa saya :hammer)
Aku ngobrol2 dulu ama fitri ama sepupu2nya sama mba rika juga tentunya sampe jam 10.00 malem and pamit pulang.. meluncuur ke Bukuan my home sweet home, aku gak pengen pulang ke rumah bude lagi, next time mungkin suatu saat nanti..

Itulah perjuanganku untuk sampe ke malem senin, minghu malem ini..
Udah jam 0.27 nih, time to pray isha and go to my bed.. good night and have a nice dreams..

2 comments:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete