Monday, 13 January 2014

Chemoteraphy 2 part 1

Foto penampakan adek ayu sama ibu sama botol2 infus bilas buat obat chemo..



Hmm, f**k bgt buat petugas jenggotan yang aku gak tau asal orang itu dari mana, pengen aku tampar bolak balik pisang gapit, pengen aku tendang juga tu biji nya, gak habis pikir ya itu orang infus ibu aku kan gak lancar, main pencat pencet infus yang di tangan ajee, kalo gw injek biji lu tong tong, kampreeet emang itu orang, ngomongnya ketus banget lagi kayak orang kagak sekolah aja. Kalo pengen lebih jelasnya gw beri ini percakapan antara gw, ibu gw, ama petugas jenggotan f**k yang jaga malem di ruang chemoteraphy.
Gw = A
Ibu gw = I
Petugas jenggotan f**k yang jaga malem di ruang chemoteraphy = F

A = Bapak infusnya gak jalan (gw masuk keruang petugas)
F = si F keluar ruangan buntutin gw trus datengin ibu gw, dia bilang "nah jadi gak lancar kan bu, makanya tadi saya suruh temanin anaknya ibu biar infusnya diangkat tinggi2, maaf ya bu saya pencet lagi ya.
I = yang mana sih yang di pencet biar saya aja (ibu gw itu udah meringis kesakitan gara2 di pencat pencet itu selang infus sama si jenggot f**k)
F = si brengsek ini ngomong lagi, "tadi itu seharusnya diangkat tinggi2 biar darahnya gak naik.
A = dalem hati gw bangsat ni orang darah naik ke infus dari mane jelas2 itu cuma infusnya aja gak keluar, kampreet kampreet, sotoy banget ini orang.baru gw perhatiin sudah mulai turun sedikit2, di pikiran gw ternyata itu infus emang mau mandek dulu karena emang tadi di setel terlalu laju, gw bilang aje " sudah sudah itu sudah jalan kok "
F = eh dia malah bilang gini, " tapi itu masih belum lancar, ini mau saya jam-in biar pas, nanti semuanya pada tidur gak tau kalo sudah habis. Ya udah sih terserah aja. Ngomong kayak gitu di ulang ulang songong bgt sumpah. 
A = dalem hati gw ya derita lu lah bangsat, kalo lo kagak mau ya kagak usah jaga malem, lagian kok infus orang di paksakan, main pencat pencet aja setau gw ya selama gw nganterin ibu gw kerumah sakit gak pernah tuh ada perawat ato pundokter yang kayak gitu pencat pencet sembarangan, adanya pake metode infus di linting trus di tarik aja, itupun kagak sakit, pengen gw injek biji ini org gw sumpahin jadi kotak2..
Akhirnya dia pergi, ternyata dia matikan lampu ruangan petugas sama tutup hordeng, kedengeran dari ruang ibu gw, bangsat bukannya jaga malah tidur lu tong.
Bikin gw emosii dini hari aje lu.. kampreeet..

2 comments:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

    ReplyDelete